Kisi-kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USN) PAI dan Bahasa Arab

Seperti tahun-tahun yang sebelumnya, memasuki bulan februari para guru terutama guru kelas 6 (enam) mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan yang mengarah pada persiapan ujian akhir sekolah, mulai dari les untuk penajaman siswa, persiapan administrasi kelas, admistrasi ujian itu sendiri, dan persiapan peserta ujian.
Untuk madrasah di bawah kementerian agama yaitu MI, MTs, dan MA, kisi-kisi ujian pendidikan agama islam dan bahasa arab telah keluar berupa SK Dirjen No. 5794 tahun 2019 tentang kisi-kisi USBN PAI dan Bahasa Arab untuk MI, MTs, dan MA, file ini berformat pdf dan  berjumlah 88 halaman dan berkapasitas 32 Mb telah dishare untuk dipahami dan dilaksanakan bersama. Diharapkan dengan adanya kisi-kisi ini madrasah terutama peserta didiknya akan lebih siap dalam menghadapi ujian yang biasanya akan jatuh pada bulan mei, untuk tahun ini kita menantikan jadwalnya karena pada bulan mei banyak agenda termasuk puasa dan hari raya idul fitri.
Di bawah ini merupakan file berformat pdf tentang kisi-kisi USBN PAI dan Bahasa Arab untuk madrasah, baik itu MI, MTs, maupun MA.
Untuk mendownload lengkap tentang Kisi-kisi Ujian MI, MTs, dan MA silakan klik tautan di bawah ini:

Demikian informasi yang bisa kami share, jika postingan ini bermanfaat silakan share ulang ke berbagai media sosial yang anda ikuti anda agar lebih banyak yang mengetahui SK Dirjen No. 5794 tentang Kisi-kiri USBN PAI dan Bahasa Arab tersebut, sekian dan terimakasih

0 Response to "Kisi-kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USN) PAI dan Bahasa Arab"

Post a Comment