Peserta PPG Kemenag Tahun 2020 Seluruh Indonesia

Kabar gembira bagi bapak/ibu yang telah mengikuti rangkaian pretest pada sekitar bulan juni tahun 2019 yang lalu, dimana dalam pengumuman simpatika tertulis LULUS Masuk Dalam Kuota, LULUS Tidak Memenuhi Kuota, dan Tidak Lulus. Bagi anda yang berstatus Lulus tapi tidak memenuhi kuota, maka anda sudah masuk dalam longlist untuk menjadi peserta PPG tahun 2020. Di bawah ini kami share nama-nama calon peserta PPG Tahun 2020 seluruh Indonesia yang jumlah totalnya 24.610 orang guru yang terdiri dari guru RA, MI, MTs, dan MA dan meliputi seluruh Guru Mapel Umum/Agama, dan Guru Kelas.

Untuk melihat file di dekstop atau android dengan program ms office excel atau sejenisnya, silakan download filenya di bawah ini:
Berikut daftar nama peserta PPG tahun 2019
| Link Download |
Jika tulisan ini bermanfaat, silakan share di medsos dan grup yang anda ikuti baik facebook, whatsapp, instagram, dll. Terimakasih
Mungkin saja salah satu dari data di atas terdapat nama anda, carilah dengan teliti dan seksama, di search dengan kata kunci kabupaten, nama madrasah, atau langsung dengan nama anda.
Unduh Juga : Arsip Soal PAS Kelas 5 Tahun Pelajaran 2019/2020

1 Response to "Peserta PPG Kemenag Tahun 2020 Seluruh Indonesia"