Contoh Brosur Sekolah

Assalamu'alaikum, terimakasih pak/ibu sudah berkenan mampir di blog madrasah kami.
Blog ini dibuat selain sebagai wadah silaturahim antara lembaga pendidikan baik SD/MI, SMP/MTs/SMA/SMK juga untuk memberikan sekaligus bertukar informasi kepada pembaca. Namun di lain itu pula, kami merintis sebuah usaha kecil-kecilan dalam bentuk koperasi madrasah, produk yang kami buat diantaranya untuk memenuhi kebutuhan peserta didik dan madrasah. Kami membuat sendiri produk-produk perlengkapan madrasah mulai desain, dan percetakan kecil-kecilan. Kondisi guru kami yang mayoritas wiyata bhakti ternyata justru memiliki nilai plus sendiri diantaranya kemampuan yang berbeda diluar kegiatan pembelajaran, diantarnya memiliki usaha menjahit, service komputer, dan Percetakan. Jadi apabila perangkat komputer rusak kami tidak perlu mengeluarkan biaya berlebih, dan terutama menghadapi tahun pelajaran baru atau kaitanya dalam bidang promosi yaitu cetak-mencetak kami dapat MENGIRIT BIAYA, karena segalanya dikerjakan sendiri. Berikut Produk yang sudah kami hasilkan sendiri, dan untuk sementara kami gunakan sendiri.

Menyambut Tahun Pelajaran Baru 2014/2015
1. Brosur
Brosur sangat penting untuk mempromosikan sekolah. Berikut desainnya...




dan berikut hasilnya.



2. Sabuk Identitas Keseragaman dan keindahan menjadi nilai jual yang tinggi di masyarakat, untuk itu sabuk yang berlogo sekolah masing-masing akan meningkatkan nilai tersendiri. berikut gambarnya

Produk lain belum kami dokumentasikan, apabila bapak/ibu tertarik bisa pesan ke kami, itung-itung sodakoh untuk membantu menggunakan produk kreasi madrasah,,, :)
Apabila lokasi anda jauh bisa  kirim-kirim via jasa pengiriman.