Arsip Soal Penilaian Akhir Semester Gasal (PAS) I / UAS I Kelas 5 SD/MI

ARSIP SOAL - Berikut ini merupakan arsip soal Penilaian Akhir Semester Gasal PAS I untuk kelas 5 SD/MI Sebagai persiapan untuk anak didik kita terutama kelas 5, untuk membuatkan latihan-latihan soal, menunjang anak-anak agar mampu menghadapi PAS I yang akan berlangsung. Ketika bapak/ibu guru mencari referensi, maka bapak/ibu  sudah tepat mampir di blog kami ini karena kami telah menyiapkan soal-soal untuk latihan-latihan, cara mengunduhnya pun sangat mudah.. langsung download tanpa ada refferal/shortlink yang tentunya mengganggu.
Penilaian Akhir Semester (PAS I) atau UAS (Ujian Akhir Semester Gasal) khusus untuk Semester 1 atau Gasal ini untuk SD/MI kelas 5. Sebagai persiapan untuk Guru atau Siswa dalam menghadapi kegiatan tersebut, kami mencoba membagikan Soal-Soal Latihan supaya hasil yang didapatkan bisa maksimal dan tentunya siswa menjadi lebih percaya diri.
Adapun Kumpulan Soal PAS 1 Kelas 5 Lengkap ini meliputi Mata Pelajaran Qur’an Hadits, Akidah Akhlak, Fikih, SKI, PKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Bahasa Arab, Bahasa Inggris, dan KeNUan. Semuanya dalam bentuk scan pdf image, karena memang hasil dari scan dari naskah soal semester gasal tahun 2017/2018 dan soalnya Pilihan Ganda serta Essay dan bisa dijadikan contoh soal latihan.
File yang kami bagikan dibuat disimpan di google drive supaya lebih mudah di download dan aman dari serangan virus komputer. Bagi yang membutuhkan, bisa mendapatkan filenya melalui link dibawah ini dan tentunya free alias gratis:

SEBELUM DOWNLOAD, LIHAT PETUNJUK  PADA GAMBAR DI BAWAH
- Qur'an Hadits klik di sini
- Akidah Akhlak klik di sini
- Fikih klik di sini
- SKI klik di sini
PKn klik di sini
- Bahasa Indonesia klik di sini
- Bahasa Arab klik di sini
- Matematika klik di sini
- IPA klik di sini
- IPS klik di sini
- Bahasa Jawa klik di sini
- Bahasa Inggris klik di sini
- KeNUan klik di sini