Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H

       Kami, atas nama Keluarga MI Islamiyah Kroya (Kepala Madrasah, Dewan Guru, Tenaga Kependidikan, Peserta Didik) dengan segala ketulusan dan kesederhanaan mengucapkan taqobalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, Selamat Idul Fitri 1435 H. Kami memohon maaf yang seikhlasnya kepada semua pihak yang terkait dengan madrasah kami, atas sikap dan tindakan selama berinteraksi dan bersosialisasi dengan segenap tokoh masyarakat dan anggota masyarakat sekitar desa Kroya pada khususnya dalam waktu satu tahun terakhir. Baik itu yang sengaja kami lakukan maupun tidak kami sengaja, itu tidak lain adalah sebuah dinamika yang harus kita jalani. Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, semoga jalinan tali shilaturrahim kita terus bersambung sampai waktu yang tak ditentukan.
       Terutama kepada sebagian masyarakat yang menjadi donatur, sumbangan, bantuan, zakat mall maupun yang telah memberikan sumbangan berbentuk spiritual kami ucapkan jazakumullahu khoirun jaza, hanya Allah yang akan memberikan kebahagiaan bagi bapak/ibu/saudara/i baik di dunia dan tentunya mengharap yang di akhirat nanti, karena akhirat adalah sebaik-baik penantian.
        Dan kepada seluruh peserta didik MI Islamiyah Kroya dari kelas satu sampai dengan kelas 6, kami selaku pendidik dan tenaga kependidikan menyampaikan permintaan ma'af yang seikhlasnya, karena dalam kegiatan pembelajaran berlangsung tentu saja terdapat tutur kata maupun tindakan yang tidak sesuai seharusnya, dan  kami juga memaafkan seluruh khilaf dari seluruh peserta didik.
         Akhirnya, mudah-mudahan kita kembali fitri yang sefitri-fitrinya. Aminn......