HAB KEMENAG KE 68

NO ADS

HAB KEMENAG KE 68


        Assalamu'alaikum Wr. Wb.
     Alhamdulillahirabbil 'alamin,  atas segala nikmatNya kita semua masih diberikan kesehatan, kesempatan, dan kemauan untuk terus berjuang mendidik putra-putri kita di lingkungan pendidikan tingkat Madrasah Ibtidaiyah Khususnya. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah pada junjungan nabi agung kita Muhammad Saw, yang dapat kita ambil contoh dari setiap tindakan beliau.
    Rangkaian kegiatan-demi kegiatan yang dicanangkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia dalam rangka menyambut dan memeriahkan HAB Kemenag ke 68, sebagian telah terlaksana di berbagai daerah, seperti di daerah kami Kabupaten Cilacap mulai dari jalan santai, lomba olah raga, kesenian, dan lainnya. Diharapkan dapat menjadi pemicu para stake holder di lingkungan Kemenag untuk lebih giat dan semangat dalam menjalankan aktifitasnya. Sehingga diharapkan Kementerian Agama khususnya di bagian Pendidikan Madrasah kinerja dan pelayanan semakin meningkat, dapat mewujudkan visi dan misi sehingga dapat mengangkat nama madrasah menjadi pelaksana pendidikan yang unggul dan diprioritaskan oleh masyarakat luas. Amin
       Kami Keluarga besar MI Islamiyah Kroya mengucapkan "Selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 68". dengan tema "Mengabdi dengan Profesional dan Amanah” dan dengan slogan (yel) "Kementerian Agama: Profesional, Kementerian Agama: Amanah" kami mengajak dan siap ikut menyukseskan sampai hari pelaksanaan. 
      Sesuai dengan Panduan pelaksanaan HAB ini, maka tiap satuan pendidikan dianjurkan memasang umbul-umbul/baner/spanduk hari amal bakti, adapun bagi teman-teman yang ingin membuat Banner/Spanduk dan belum mempunyai logo HAB Kemenag ke 68, kami telah membuatnya dalam bentuk Corel Draw versi 14, silahkan download logo HAB Kemenag ke 68 klik di SINI, semoga dapat menjadikan ladang amal bagi kami. Berikut kami lampirkan surat edaran Publikasi HAB Kemenag Kab. Cilacap ke 68 tahun 2014.
        Demikian yang bisa kami sampaikan, apabila terdapat kekeliruan, kurang lebihnya mohon maaf.
        Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Video Penampilan Tari Saman

Video Penampilan Rebana