Semangat Besar Untuk Hasil yang Besar

NO ADS

Semangat Besar Untuk Hasil yang Besar

Semangat sang juara di akhir laga...

Adakah yang dapat kita ambil pelajaran dari peristiwa ini?? “Sebuah semangat perjuangan pantang menyerah yang mengantarkan kemenangan”.
“MARQ MARQUEZ”, seorang pembalap Spanyol di kelas moto2, pada akhir balapan musim 2012 hampir saja kehilangan gelar juara dunianya. Sejatinya ia mengawali start di posisi kedua, Akan tetapi, karena harus menjalani hukuman akibat insiden kecelakaan saat latihan yang membuat rekannya jatuh, Marquez harus start dari grid paling belakang. Namun beberapa menit sebelum balapan dimulai yaitu saat warming up, dia dan motornya terjatuh sehingga motornya hancur bagian depannya. Karena race akan dimulai beberapa menit lagi, Marquez dengan penuh keinginannya ingin memakai motornya meskipun dengan keadaan tanpa rupa…  namun apa daya, sang pengatur race tidak mengijinkan Marquez membalap dengan motor yang hancur, akhirnya dengan keadaan darurat dan waktu yang sempit motornya diperbaiki oleh para mekanik meskipun Marquez harus menunggu dengan perasaan gugup dan khawatir akan ketinggalan race dan bahkan mungkin tidak akan ikut sama sekali,, sang manager dan ayah Marquez berkaca-kaca menahan kesedihan. Namun dengan keyakinan dan mental yang sangat kuat akhirnya marquez berhasil hadir di race beberapa detik sebelum race dimulai..
Begitu race dimulai meskipun start dari posisi belakang, akhirnya dia mampu melibas semua 28 pembalap di depannya dan akhirnya finish pada posisi pertama… sungguh luar biasa.. Semangatnyalah yang menjadikan Marquez juara dunia musim 2012.
Berikut videonya :
 
Atau Lihat video resminya di http://www.youtube.com/watch?v=iq4_fcz8NWo

Video Penampilan Tari Saman

Video Penampilan Rebana