Penerimaan / pendaftaran Siswa Baru (PSB) 2012/2013


Kami segenap keluarga besar MI Al Islamiyah Kroya mengucapkan Selamat mengikuti Ujian Nasional bagi siswa SD/MI di seluruh Indonesia...semoga sukses! Berdoalah, Berusahalah, dan Bertawakallah.
sekedar Informasi, pada tahun ini sistem pelaksanaan Ujian Nasional berbeda, dari segi teknis bahwa sekolah yang memiliki siswa kelas 6 kurang dari 20 anak maka ujiannya menginduk pada sekolah lain yang jumlahnya lebih dari 20 siswa, tentu ini mengundang pertanyaan tentang sebab-sebab adanya peraturan itu. Dampaknya bagi sekolah yang memiliki siswa kurang dari 20 bermacam-macam tergantung darimana kita memandang, namun yang jelas sangat mengherankan. Pelaksanaan ujian tahun lalu dengan sistem yang telah berjalan sebelumnya tampak tidak ada masalah dimana berapapun jumlah siswanya dapat melaksanakan ujian sendiri. Namun peraturan telah dibuat dan disepakati oleh pihak yang berkepentingan di atas, kita tinggal melaksanakannya, walaupun begitu semoga ujian tahun ini berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil sesuai yang diharapakan.


Pendaftaran Siswa Baru 2012/2013


Membuka pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2012/2013. Bagi Calon Wali Siswa bisa datang langsung ke kantor MI Al Islamiyah Kroya pada jam kerja 08.00-12.00 WIB.